Thursday, February 19, 2009

Virusnya pengen kenal SINTA

Assalamu'alaikum wr.wb

Semalam mo bikin Project Digest Laptopnya engga bisa panggil IE, engga bisa browsing2 internet dunk....akhirnya di format ulang.

Ditinggal tidur... bangun2 uda selesai terInstall.

Namun, karena maintenancenya belon kelar semua...aq pake pc ama nyetel MP3 jam 2 malem ngerjakan/ngumpulin mood hingga subuh.. (jadi skarang masih kantuk niy...).
Namun biasanya kantuk tetep semangat, kalau yang namanya dikejar deadline..haha...

Pagi-pagi berangkat kantor...
Ganti Komputer Kantor yang lemoooot banget..
Manggil Word lama... banget, deadline hari terakhir niy... berbekal Bissmillahirrohmanirrohim, Alfatehah Mohon agar virus2 itu tidak mengganggu.

Dan berhasil untuk dicetak.
Saya sangat bersyukur sekali... Alhamdulillah hanya 3 lembar saja.
Mudah2an untuk riset2 selanjutnya engga ada virus2 ganggu deh..
(Kerjaanku sik Okeh ki....... Please deh ahh......My computer boloan ama aq dunk..., hehe Interaksi Manusia dan Komputernya berhasil niy.... harus bisa bujuk rayu komputer supaya komputernya engga ngerepotin 'n bener2 bantu kita 1000%)

Hai virus pergi kamu dari sini... karena engkau tidak aku ambil sebagai anggota kelompokku di Penelitian ini, koq unjuk diri siy.... baru kali ini deh..
kamu pengen dikenalin ya, ama yang namanya SINTA...(Ohh berarti virus dikomputerku ini berjenis kelamin cowok ya...haha).

Program Sinergi Penelitian dan Pengembangan Bidang Pertanian (SINTA) adalah suatu kerjasama yang dilaksanakan oleh Badan Penelitian dan Pengembangan Pertanian dengan Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Departemen Pendidikan Nasional dan Kementerian Negara Ristek dan Teknologi. (Deptan-Dikti-Depnas-Ristek) Semoga merestui Riset saya ini. amien...

Kegiatan ini mulai dilaksanakan pada tahun anggaran 2009.

Temen2, doa'in ya...agar SINTA-nya sukses, Amien..

Wa'alaikum Salam Wr.Wb

No comments: