Thursday, October 22, 2009

Proffesionalisme di Lab.

assalamu'alaikum wr.wb.

Pada saat kita berada pada Laboratorium Komputer, disini khususnya Lab. Sistem Informasi, kita dilatih untuk Proffesional.
Mahasiswa dituntut untuk datang tepat waktu, kedisiplinan dinilai serta ketangkasan, keberhasilan selama praktik juga dinilai.
Latihan kerja pada laboratorium, menciptakan suasana seperti kita berada dikantor.
Jika Anda terlambat, tidak masuk harus ijin kepada Ka.Lab.
Sehingga nilai anda tidak kosong. Anda harus mengganti praktikum yang anda tinggalkan dengan batas maksimal 1 minggu, setelah lebih dari 1 minggu, maka tidak akan dilayani.

Konsep memanjakan mahasiswa dengan pelayanan yang terlalu "karet" akan merugikan mahasiswa sendiri. Konsep kebijaksanaan yang hanya mengakuisisi kebandelan mahasiswa juga akan merusak lingkungan Akademik dan pola kerja pada laboratorium itu sendiri.
Jadi kita sepakati, bahwa kita harus meningkatkan proffesionalisme kerja, sehingga kompetensi kita tetap terasah.

Demikian pula pada mahasiswa yang molor, malas tidak mau membaca pengumuman sehingga ketinggalan jadwal, maka Prodi Sistem Informasi bersepakat untuk memberikan pinalti/sanksi kepada mahasiswa ybs, agar tidak mengulangi dimasa yad.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Lab. SI telah menerima 2 buku dari praktikan
1. Konsep & Tuntunan Praktis Basis Data (Abdul Kadir, Andi Offset)
2. Pengembangan Sistem Pakar menggunakan Visual Basic (Andi Offset)

bagi mahasiswa yang ingin meminjam buku tsb, bisa menghubungi Ka. Lab.

Bagi yang melanggar Administrasi Lab (terlambat registrasi ulang dilab, dan tidak mengikuti TM), dimohon segera menyelesaikan kewajibannya..

Nama2 sudah terdata, Jika tidak segera menghadap maka akan ada Surat Panggilan.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

dengan latihan proffesional pada lab. ini diharapkan mahasiswa terbiasa dengan lingkungan bekerja, latihan kerja dan menjadi keluaran yang terampil pada bidangnya.

wassalamu'alaikum wr.wb.

No comments: