Sunday, November 16, 2008

Tunai Sudah Janji Bakti Padamu

Assalamu'alaikum Wr.Wb

Bulan Nopember 2008 (november Rain),
Tunai sudah janji Bakti Padamu kampus dan almamaterku STIKOM-Surabaya.

udah 2 tahun ini aku resign dari kampus tercinta. STIKOM - Surabaya.
Namun karena masih banyak tanggungan mahasiswa TA (Waktu itu sisanya masih 15 orang).

Aku selesaiin satu-satu, 1 semester di UPN yang maju 9 orang, sisanya 6. Namun lulus 1 muncul lagi dan muncul lagi mahasiswa yang ingin dibimbing ma bu Asti.

Masih banyak yang kala itu masih membutuhkan uluran tanganku. Namun dari pihak STIKOM uda batasin diri 'n aku bisa menerimanya, aku coba kasih pengertian kepada mahasiswa yang masih terus berdatangan ketempatku, untuk bisa mencari dosen pembimbing lain.

Ada yang termenung, ada yang stres, ada yang linglung karena engga boleh lagi bimbingan ke bu Asti niy.... tapi bu ASti dengan gaya kocaknya terus menghibur, kadang menelpon juga agar support walau engga ke bu asti, harus lulus juga looooooo......

dari ke 15 orang yang maju, Alhamdulillah.... Puas......Puas.....Puas....(Gitu kata Tukul Arwana ya..........) hehe...........
Sangat Plong sekali, bisa membantu mahasiswa yang masih membutuhkan untuk bisa cepat lulus.
Dan merupakan perjuangan yang berat, anak2 STIKOM bimbingan ke UPN.
Pertamanya anak UPN engga mau tolerir, namun seperti anak2 ku sendiri kucoba untuk beri penjelasan, bahwa bu Asti ini milik negara dan bangsa (cieeeee.......... bukan cuma punya elo.......idih...........narsis haha.....). Akhirnya anak2 STIKOM yang ikutan ngantre di UPN jadi bersahabat, jadi ngobrol, jadi nambah teman tooooooo uda gitu bisa tuker2an topik. Keren kan..... banyak kan manfaatnya? (*summarynya dibelakang*)

Saling berbagi...... Wow Keren.......
Enak koq, jadi orang multidimensi tuhhhhhh...

Tapi skarang Aku uda Pensiun dari STIKOM, One Vendor Only UPN "Veteran" Jatim :-)

Wa'alaikum Salam Wr.Wb.

No comments: