Thursday, April 30, 2009

Ristek 2009

Assalamu'alaikum Wr.wb
Masih di Lika-liku riset niy...kali ini topiknya Ristek 2009 pendanaan 2010.
Beritanya di http://www.ristek.go.id,
ternyata uda sejak Maret muncul pengumuman itu.
Namun.. koq bisa ya...koq bisa ya.. koq bisa ya..
(dengan mengernyitkan dahi dan kikir-kikir hehe...., aku baru tahunya H-1).
Temen2 berpikir mungkin, dipikir aku uda tahu. Lalu aku bertanya dalam hatiku..
(Kemarin-kemarin kemana bu????).

Mungkin otakku penuh dengan persiapan pelaksanaan hibah bersaing,
ampe ada lupa kalo ada ristek, walaupun saat itu uda ada sosialisasi Penelitian 2010 di
R. Bromo. Juga aq masih belon sadar.

Tahunya, waktu ditegur pimpinan "Bu Asti jadi kirim Ristek?",
lalu dengan ringannya aku geleng kepala
(dan masih belon sadar juga....e e e gimana siy aku niy hahaha.. ).
Btw setelah tersadar bener-bener coba2 cari informasinya,
ternyata bener emang kurang 1 hari.

Tapi Alhamdulillah ini masih pendaftaran secara online.
Mudah2an dengan upaya dan peringatan serta hidayah dari Nya ini,
Insya Allah Bismillahirrohmanirrohim.
Intinya saya sudah mengupayakan dengan maksimal.
Terkirim topik judul
"Sistem Pendukung Keputusan secara online untuk pemilihan Obat Alternatif dari tanaman toga dengan menggunakan metode Electre".
Dimana dalam penelitian ini, saya menggandeng tim dari ahli holtikultura serta
(mau akan melobi)ahli farmasi dan juga Sinshe (Ahli pengobatan alternatif).
Mudah2an goal ya Allah... Agar saya bisa mewujudkan Riset ini.
Terimakasih ya Allah atas segalanya, Amien
Wa'alaikum Salam Wr.WB

No comments: